Desember 18, 2010

Aku Berharap

Aku masuh belum mengerti apa yang sebenranya sedang aku rasakan…..
Aku tak mau dan tak akan pernah mau jatuh cinta pada orang yang salah..
Aku juga tak tahu seperti apa orang yang salah aku cinta..
Aku mau dia adalah orang yang melindungi aku dari hal-hal yang mungkin bisa mencelakai hati atau fisikku.., menjaga ketika aku tak tahu kepada siapa aku harus cari penjaga hati..dan membimbing ketika aku mulai kehilangan arah hidup.
Aku tak berharap dia keturunan bakrie sang konglomerat..
Tampan setampan tom cruise..
Juga tak berharap dia pintar sepintar Habibie..
Aku hanya berharap dia dapat melengkapi aku yang sangat banyak sekali terdapat kekurangan…
Aku berharap dia mampu menyempurnakan setengah dari dienku..
Mampu bersama berjuang di jalan Allah, dari semua segi..
Harta, ilmu dan rupa yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar