Maret 02, 2011

Diorama sepasang ALBANA

Rian Fikri.,.,
Kepadamu aku jatuh cinta secara sempurna
Meski hanya satu lirikan matamu
Sendi2ku terasa lepas satu persatu
Karena satu lirikanmu.,.,berharga.,.,
1000ciuman di kening!!!!

Rian Fikri.,.
Aku jatuh cinta padamu, sehari tiga kali, pagi siang dan malam.,.(minum obat kalee.,.)
Perasaan ini teramat dalam, kalau kau mau... tahu. Ingin rasanya kau selalu berada di dekatku sehingga betapa aku sedih ketika pagi2 kau meninggalkan aku untuk berangkat ke kantor..,.,.
Tapi disis lain, aku merasa bahagia karena disitulah kerinduan bernyanyi bersama waktu bernama siang. Ketika malam kau pulang, aku menyambutmu dengan senyuman, berharap lelahmu hilang.

Adakah engkau tahu.??
Hanya, aku tak tahu. Bagaiman aku akan tahu, kalau kau tidak mengatakannya!!!!

Wahai waktu, bisakah berhenti sejenak???
Tolong perintahkan.,.,
Pada semua jarum jam, hentikan detakanmu!!!
Pada matahari, hentikan putaranmu!!!
Pada seisi bumi, hentikan aktivitasmu!!!
Mari,mari semua kesini!!!
Saksikan kami.,.,

Ini adalah kutipan, puisi dari novel diorama sepasang albana!!!!!!!!!!!!sekedar mengingatkan novel yg menggemparkan our boarding nehhhh!!!! Rian Fikri, Rani,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar